Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 film Yang Pasti Lo Suka Banget dan Ndak Ngebosanin Lo

Untuk mengisi waktu terkadang perlu hal yang membuat nyaman dan enjoy, ya salah satu adalah menonton film, ya hobi kebanyakan orang saat ini tentunya. tentunya film yang menginpirasi dan membuat Lo suka banget dan yang terpenting ndak ngebosanin buat di tonton, apakah anda termasuk orang yang hobi dan suka mengisi waktu dengan menonton ? kami merangkul 6 film yang menurut penelitian, hehe ndak ngebosanin. Apakah kamu telah menontonya?

1. 3 Idiot
pertama ini adalah film Bollywood. film ini lawak banget dan tentunya menginpirasi banyak orang tentunya muda-mudi di dunia. film ini berkisah 3 seorang teman yang masuk ke salah satu universitas ternama di jurusan engineering. ya karena dipaksa orang tua masuk jurusan engineering 2 orang teman tidak menyukai jurusan tersebut. tapi 1 temannya sangat genius dan menginspirasi temannya yang lain. singkat cerita mereka sukses dengan keahlian dan hobi mereka masing-masing. mungkin kamu akan menetaskan air mata melihat film satu ini, tapi nangisnya , nangis menginpirasi tentunya kan,hehe

2. Dangal
masih film bollywood ni, satu ini film inpirasi juga ni.  tonton deh, semangat seorang ayah sukses yang membuat anaknya berhasil. diangkat dari kisah nyata , dikisahkan perempuan pertama di india mendapatkan mendali emas di beidang olahraga gulat.

3. Coach Carter
film ini berbeda dan yang pasti seru banget dan memberi pengetahuan kepada kita dalam melakukan suatu tindakan dalam mengambil keputudan tentunya dipikirkan dan dipertimbangkan. Seorang pemain bola basket yang terkenal di zamannya dan menjadi PNS, kemudian menjadi pelatih bola basket kepada anak didik yang tidak disiplin dan tidak sopan. tonton deh lebih serunya...


 4. Office Space
film ini berkisah tentang seorang karyawan IT yang keadaan kantornya sangat-sangat membosankan dan macam tak ada tanda-tanda kehidupan, tidak menimbulkan ccinta dalam bekerja. Pekerjaan menumpuk dan beban dorongan dari atasan yang banyak kali tuntutannya. Pelajaran berharga dari film ini adalah kamu sangat berharga sebagai karyawan, jika kamu merasa tidak betah dikantor dan merasa tidak nyaman, saatnya kamu mengajukan resign kepda atasan.

5. The Persuit of Happyness
film ini menceritakan bagaimana seorang di hadapkan dengan keadaan yang rumit yang membuat iya ingin menyerah , ketika sudah menyerah kita tidak akan mendapatkan apa yang telah kita impikan. jangan biarkan orang lain mengatakan kamu tidak bisa. tapi katakan aku bisa melakukannya.


6. Lion
film ini sangat mengaharukan sebab seorang anak yang berpisah dari ibunya sejak kecil. sebelum berjumpa ia dirawat dan diasuh oleh dua pasangan suami istri dari australia. saat ia dewasa ia mencari kemana-mana dan akhirnya selama dua puluh tahun berpisah berjumpa kembali.

itulah 6 film menginspirasi dan mengharukan , Yuk buruan nonton filmnya!

Oke sobat jika kamu mempunyai rekomendasi film yang inspiratif dan mengharukan serta memotivasi di kehidupan, bisa di bagi-bagi di kolom komentar,sobat!

Baca Juga Tentang